Tingkatkan Silaturahmi, Smansari dan Smandako Adakan Pertandingan Persahabatan Bulu tangkis

Tingkatkan Silaturahmi, Smansari dan Smandako Adakan Pertandingan Persahabatan Bulu tangkis

Wonogiri, 29 Desember 2022 – Guna meningkatkan tali silaturahmi dan sinergi  sesama sekolah menengah tingkat atas, SMA Negeri 1 Wonogiri (SMANSARI) dengan SMA Negeri 2 Sukoharjo (SMANDAKO), menyelenggarakan pertandingan persahabatan bulu tangkis yang berlangsung di Gedung PKPRI, JL. KH Ahmad Dahlan Kabupaten Wonogiri.

Slamet Widodo, S.Pd., M.Pd, Kepala sekolah Smandako juga ikut mendampingi kontingen dalam lawatannya ke Wonogiri, selain itu Senior Leader guru dan Karyawan Smandako juga antusias dan bersemangat dalam meramaikan pertandingan persahabatan tersebut.

Kepala SMA Negeri 1 Wonogiri Dra. Endang Sunarsih, M.Pd berhalangan hadir dan diwakili oleh Wakasek bidang humas, Djoko Karnawan, S.Pd. Dalam kesempatan tersebut Djoko,  menyampaikan bahwa dengan adanya pertandingan persahabatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk saling bersilahturahmi, dan menjadi pelepas stres ditengah kesibukan bekerja. Pasalnya beberapa hari terakhir ini, semua sekolah disibukkan agenda evaluasi belajar siswa.

“Oleh karena itu, olah raga bulu tangkis seperti ini sangat diperlukan bagi guru dan karyawan untuk menerapkan work-life balance yang sehat, dan nantinya diharapkan akan berujung pada meningkatnya produktivitas kinerja di masing-masing sekolah”, imbuhnya

Pada pertandingan persahabatan ini, tidak ada yang menang dan yang kalah, dimana tujuan utama diadakannya pertandingan persahabatan adalah untuk mempererat tali silaturahmi. Harapannya dari agenda ini bisa meningkatkan kerja sama diantara kedua pihak untuk ke depannya. – (dan)